0 Pekerjaan Sampingan dari ketik Captcha

Untuk yang mempunyai waktu luang, atau sebagai penghasilan sampingan, ketik captcha mungkin bisa di coba. Tentunya mempunyai koneksi internet. Pekerjaan seperti ini sangat cocok untuk op. warnet, yang mempunyai jam tinggi di depan komputer yg terhubung ke internet, daripada bingung ga tau ngapain ato maen game yang hasilnya ga jelas, mending cari penghasilan sampingan dari internet salah satunya dengan ketik captcha. Salah satu situs untuk ketik captcha yaitu ProTypers dan MegaTypers. Tarif atau harga yang diberikan sekitar $1 untuk 1000 captcha, dan minimum pembayaran (payment out) yaitu minimum $3 untuk Pembayaran melalui Kartu Debet, Cek Bank, Paypal, Webmoney, Liberty Reserve dan minimum $100 untuk pengiriman melalui Western Union.


ProTypers adalah spesialis entri data. Bekerja terutama pada mengkonversi dokumen yang discan dari gambar-teks-untuk lembaga di Amerika Utara dan Eropa dan juga kepada pengembang Pencitraan Jaringan Syaraf Teks dan menyediakan decoding CAPTCHA untuk tunanetra (buta).

Persyaratan untuk bekerja  adalah untuk memiliki komputer, koneksi internet dan kemampuan untuk mengetik lebih dari 30 Kata per Menit. Anda dapat memutuskan kapan untuk bekerja dan untuk berapa lama. Semakin cepat Anda mengetik, semakin banyak uang yang Anda peroleh.

ProTypers.com sangat ideal untuk:
  • Ibu yang tinggal di rumah.
  • Orangtua yang membutuhkan pekerjaan kedua.
  • Siswa.
  • Operator Warnet.
Untuk memulai tentunya harus dimulai dengan pendaftaran, hal yang biasa diminta dalam pendaftaran adalah email yang valid dan cara pembayaran. Untuk mendaftar silakan klik disini, untuk cara pendaftaran klik disini.  Cara pendaftaran paypal disini, Liberty Reserve disini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Berbagi Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates